Jumat, 04 Februari 2011

Lika-Liku Karierku

Hmmm....
Ternyata hidup ini banyak teka tekinya,,,,
apa kadang yang kita suka dan cinta tak bisa kita raih dan apa yang paling kita benci itu yang mengantarkaan kita pada keberhasilan...
Dan hal itu terjadi kepada aku, di mulai dari waktu masuk SD dulu..sebenarnya aku pengennya sekolah di Madrasah Ibtidaya atau MI tapi malah nyasar ke Sekolah Dasar (SD).
Terus dilanjutkan lagi Waktu masuk SMA, kepengen masuk SMA 1 malah kelewata ke SMA 2 (hehehhe...SMA nya terletak berdampingan), waktu itu da niat mo minta pindah tapi ehhh dah gag bisa lagi pindah ke SMA 1 , bukannya bodoh sech gag mau dari pertama daftar di SMA 1, cuma gag pede aja ma nilai takutnya gag lewat,,ehhh padahal nilai NEM ku lumayan bagus...ya sudahlah dengan ikhlas hati aku akhirnya sekolah di SMA 2..
Tapi sejak disinilah aku diantar ke gerbang ke berhasilah, di SMA 2 Aku menerima beasiswa dan beberapa kali terpilih mewakili sekolah dalam beberapa perlombaan,(,meskipun banyak yang dapat juara)....
di SMA aku benci sekali ma pelajaran Ekonomi, makanya aku rajin belajar biar aku bisa masuk IPA..dan pada akhirnya aku masuk IPA dan ditempatkan di kelas IPA 1...
Pada Waktu kelas III sekolah kami mendapat undangan dari UNSYIAH,,dan aku termasuk salah seorang murid yang mendapat undangan tersebut..dan yang ternyata yang paling mengejutkanku aku lulus di Fakultas Ekonomi...hmmmm.....pelajaran yang paling aku benci...
tapi dengan senang dan ikhlas hati aku menerimanya mungkin ini adalah takdir Tuhan buat ku...
aku yakin bahwa Allah selalu memberikan yang terbaik untuk umatnya...
hari2 kujalani dengan memasuki dunia perkuliahan..dan ini mengantarkan aku pada hal yang amat berharga,,
aku mendapatkan banyak pengalaman berharga dari semua ini, mulai dari teman, dosen dan banyak hal lainnya...dan aku mencoba untuk mencintai apa yang sudah Allah anugerahkan untukku...
Dan sekarang aku sudah bekerja di sebuah Pesantren yang lumayan Terkenal di Aceh..
Allamdulillah...Allah Maha Pengasih dan Maha Penyayang


2 komentar: